Cara Orang Minta Maaf


Allah SWT berfirman dalam Al Quran,

Perkataan yang baik dan pemberian maaf lebih baik dari sedekah yang diiringi dengan sesuatu yang menyakitkan (perasaan si penerima). Allah Maha Kaya lagi Maha Penyantun.
(Al Baqarah – 263).

Ada banyak cara orang minta maaf, salah satunya dengan memanfaatkan merk atau topik yang lagi ngetrend. Kreatif. Berikut adalah contohnya:

Dear Bapak & Ibu, Bersihkan hati menyambut bulan yang suci. Walaupun hati tidak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang membuat FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan dari ROAMING dosa. Dan kita hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama hidup, karena kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNya dan menjalani MATRIX kehidupan ini. Semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Ramadhan ini menjadi BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah), bersama kita PREMIUM (Prei Makan dan Minum), SOLAR (Sholat yang Rajin), MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman yang Banyak, Tahan Nafsu Amarah) dan PERTAMAX (Perangi Tabiat Maxiat). Mohon Maap Lahir Batin.

Ada yang mau menambahkan?

Iklan

Posted on September 18, 2007, in Lain-lain and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: