Next Movies I’d Like To Watch…


Ayat-ayat Cinta
Golden Compass
American Gangster

Ayat-ayat Cinta kemungkinan tgl. 4 ini turun. Bakalan penuh nih..
Malem Sabtu ini mungkin beli tiket buat Malem Minggu…

Golden Compass dah lama ditungguin gak turun-turun. Aku seneng aja ama film fantasi dengan daya khayal. Nicole Kidman dan Daniel Craig bener-bener dijual buat film ini (di IMDB sih ratingnya biasa.. Tapi tetep aja bikin penasaran.)

American Gangster adalah film pertemuan dua aktor besar, Russel Crowe dan Denzel Washington. Ini adalah reuni keduanya setelah membintangi film Virtuosity (rada jayus sih menurutku hehehe). Sutradaranya adalah salah satu sutradara favorit, Ridley Scott. Masuk jajaran film 250 terbaik sepanjang masa (#156) versi IMDB.

Met nonton weekend ini.

Iklan

Posted on Januari 3, 2008, in Ulasan and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: