Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street


Ini film yang juga dapat Oscar 2007 untuk Art Direction, namun juga berdarah-darah. Cuma karena dibuat musikal jadinya nggak terlalu tegang.

Filmnya tentang balas dendam. Seorang tukang cukur yang beristri cantik dan memiliki anak balita difitnah oleh hakim kejam. Dipenjara tanpa salah selama 15 tahun, istrinya diganggu oleh sang hakim, dan anaknya dipelihara si hakim, untuk dibesarkan dan akhirnya akan dinikahi juga! Dasar edan.

Nah, si tukang cukur kembali untuk membalas dendam. Dendamnya begitu besar hingga ia tak dapat berfikir jernih. Johnny Depp, yang kembali memerankan sebagai tukang cukur (sebelumnya ia main dalam film yang juga disutradarai Tim Burton, Edward Scissorhands) tampak begitu aneh. Pas banget ditemani oleh Helena Bonham Carter, yang selalu memerankan peran yang kalau digambarkan sebagai penyanyi, seaneh Bjork.
Berhasilkan dendam si tukang cukur kepada hakim yang jahat itu? Bagaimanakah nasib anaknya? Silakan lihat deh filmnya..

Selain dari darah muncrat yang sangat natural, film ini mencerminkan kegelapan yang menjadi ciri khas Burton (Corpse Bride, Sleepy Hollow, Edward Scissorhands).

Buat yang nggak suka kekerasan atau berbagai hal yang menjijikkan, jangan nonton film ini. Atonement aja deh. Gih sono..

Diterbitkan oleh wisnuwidiarta

Hi, my name is Wisnu Widiarta. I am a movie lover and love traveling especially camping and doing outdoor activities. Coding and problem solving in general are things I love as well.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: