P.S. I Love You


Akhirnya ketonton juga film ini. Abis subuh tadi pagi, nyetel ama Istri. Ciee… biar rada romantis gitu… Hahaha..

Eniwei (maaf kalo mengandung SPOILER), film ini berkisah tentang seorang istri yang dirundung nestapa ketika di usia perkawinan yang masih sangat muda, suami tercinta meninggal karena kanker otak. Di luar dugaan, sang suami telah merencanakan kejutan untuk istrinya bila ia meninggal kelak.

Sang suami rupanya mengirimkan kue ulang tahun pada ulang tahun istrinya dengan surat yang memintanya melakukan sesuatu. Surat-surat itu bersambung dan muncul di beberapa occasion. Intinya adalah sang suami menghendaki sang istri untuk move on, melanjutkan hidupnya dan tidak terus dalam kesedihan.

Film yang dibintangi oleh Hillary Swank (Boy’s Don’t Cry) dan Gerard Butler (300) ini banyak menghibur lewat kalimat yang lumayan lucu dan pemandangan indah Irlandia. Film ini juga menginspirasikanku untuk membuat sebuah software yang bisa menyimpan blog, suara, video untuk orang yang kita cintai, kalau kita meninggal kelak. Program ini bahkan bisa otomatis menguploadnya ke Multiply. Berminat?

Once blogging, keep blogging eternally! (Membuat kalimat “Blogging itu hanya trend sesaat” menjadi basi se basi-basinya).

Foto dari imdb.com

Iklan

Posted on Mei 1, 2008, in Ulasan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: