Forever Lulu (2000)


Aku suka sekali acting Melanie Griffith di film ini. Ceritanya bagus dan mengingatkan pada film She’s So Lovely sedikit. Bedanya kalau di film ini Melanie Griffith yang menjadi pasangan yang terabaikan, sedangkan di She’s So Lovely Sean Penn yang terabaikan.

Ceritanya (awas SPOILER), Lulu penderita schizofrenia, telah 16 tahun dirawat di rumah sakit jiwa, mendadak kabur dari rumah sakit dan menghubungi mantan kekasihnya yang kini telah menikah (Ben Clifton, diperankan Patrick Swayze – aktor film Ghost). Lulu meminta Ben menemaninya bertemu dengan anak mereka yang diadopsi sepasang keluarga. Ben tidak pernah tahu kalau mereka memiliki anak sebelum akhirnya mereka berpisah karena Lulu terlalu sakit untuk hidup berdua.
Saat itu hubungan Ben dan istrinya sedang memburuk karena kematian anak mereka karena leukimia.

Akhirnya Ben dan Lulu berhasil menemui anak mereka sambil dikejar oleh istri Ben yang cemburu. Penolakan muncul dari anak mereka dan ibu angkatnya yang marah karena merasa diabaikan.

Akankah mereka berdamai atau justru muncul konflik yang lebih rumit?
Apakah Ben kembali bersama Lulu atau berbaikan dengan istrinya?

VCD ori atau DVDnya pasti sudah ada. Menarik, lucu, dan mengharukan.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

I’m Wisnu Widiarta

Welcome to My Untold Contemplation blog, my cozy corner of the internet dedicated to all of my activities in social activities, outdoor sightseeing, watching movies, playing board game, and photography. If you share my interests, please connect or share your thoughts in my posting.

Let’s connect