High Lane (2009)

High Land aka Vertige

Film Prancis yang judul aslinya adalah Vertige ini menceritakan sekelompok anak muda yang ingin mencoba panjat tebing di sebuah tempat yang sebenarnya sedang ditutup untuk perbaikan. Tanpa mereka sadari ternyata di gunung yang tinggi itu ada orang lain yang berusaha membunuhi mereka.

Film ini aku tonton ketika tragedi macet melanda Jakarta tanggal 25 Oktober 2010 beberapa hari lalu. Karena melihat kendaraan di Sudirman tidak bergerak sama sekali dan hujan masih mengguyur, aku putuskan untuk menonton dulu di Plaza Senayan. Sebenarnya filmnya tidak mendapatkan rating yang cukup tinggi, namun karena waktu yang tepat untuk menonton ketika datang ke bioskop adalah High Lane (Eat, Pray, Love durasinya 129 menit, jadi tidak aku pilih karena bisa kemalaman pulangnya).

Dari segi thriller lumayan mencekam meski ceritanya rada kedodoran dan klise. Tapi untuk membunuh waktu di kala macet, not badlah.

High Land aka Vertige
High Land aka Vertige
The Victims
The Victims
Nyaris Tewas
Nyaris Tewas

 

Diterbitkan oleh wisnuwidiarta

Hi, my name is Wisnu Widiarta. I am a movie lover and love traveling especially camping and doing outdoor activities. Coding and problem solving in general are things I love as well.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: