Infinity Blade

Infinity Blade

Game yang dibandrol sekitar 54 ribu perak ini jalan dengan optimal di iPad dan iPod Touchku. Benar-benar membunuh waktu luang dengan grafik dan kontrolnya yang ciamik. Mengayun pedang, blocking, mengambil item, dan aksi lainnya bisa dilakukan secara halus. Sinematografisnya menarik dengan ide cerita yang sederhana, rekursif, dan unik.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

*Awas Spoiler*

Ceritanya ada raja lalim yang sangat digdaya yang memerintah sebuah kerajaan. Datanglah seorang ksatria yang ingin menumbangkannya dengan mendatangi kastil yang dijaga banyak penjaga. Setelah melalui beberapa penjaga sang ksatria dibantai oleh sang raja. 18 tahun kemudian..  keturunan sang ksatria datang untuk membalaskan dendam sang ayah. Masuk ke kastil, bertarung, dan mati. Namun skill dan senjatanya selalu diupgrade sehingga antara satu keturunan dengan keturunan selanjutnya selalu lebih hebat. Game ini gabungan aksi dan strategi. Kita harus pintar-pintar memilih item yang akan kita upgrade dan kita gunakan untuk bertempur sesuai karakteristik musuhnya. Item tertentu memiliki bonus yang berbeda-beda. Ada yang menambah jumlah uang yang ditemukan, ada yang menambah jumlah potion untuk nyawa, item untuk bertarung seperti cincin, helm, perisai, maupun pedang. Yang menarik ada level di mana kita melawan sang raja untuk diberi pilihan akan bergabung dengan raja yang lalim itu atau memilih tetap melawan. Pilihan untuk bergabung akan membuat game ini otomatis berakhir.

Coming Soon : game ini akan dilengkapi dengan item lebih baru dan musuh baru serta bisa multiplayer di Game Center.

Seru dan bikin ketagihan! Score 9/10.

4 tanggapan untuk “Infinity Blade”

  1. rifki Avatar

    udah lama saya enggak main gam kaya gini… dulu saya sering mainin age of empire dan yang setipe… yang terakhir adalah commandos III

    Suka

    1. wisnuwidiarta Avatar
      wisnuwidiarta

      Kalu warcraft pernah?

      Suka

  2. dirgantaragrahita Avatar
    dirgantaragrahita

    Game ini susah banget dimainin om…. meskipun udah ditameng tetep aja kena gebuk pedang musuhnya yang segede gaban itu, Tapi graphicnya OK banget

    Suka

    1. wisnuwidiarta Avatar
      wisnuwidiarta

      Aku udah menewaskan rajanya tiga kali. Udah beli infinity bladenya.

      Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

I’m Wisnu Widiarta

Welcome to My Untold Contemplation blog, my cozy corner of the internet dedicated to all of my activities in social activities, outdoor sightseeing, watching movies, playing board game, and photography. If you share my interests, please connect or share your thoughts in my posting.

Let’s connect