Busy Life


Fiuh… dah lama banget gak posting di MP. Miss u all guys..
Di kantor dari sebelum tahun baru disibukkan dengan Audit ISO External, proyek baru dengan client di Bandung (Kamis dan Jumat kemarin meeting di sana dan blas gak sempet jalan-jalan). Sekarang sudah disibukkan lagi dengan banyak dokumen CMMI..

Alhamdulillah buku yang aku tulis tentang Delphi dan Java programming sudah kelar, dan sudah di tangan penerbit. Semoga layak terbit. Hehehe…

Pending item sekarang adalah belajar berenang (yup setua ini belum bisa berenang dengan baik. Udah cari guru berenang, tapi guru berenangnya gak aktif lagi. Mesti cari lagi nih. Ada info?).

Pending item berikutnya adalah proyek pembuatan aplikasi untuk penghitungan waris berdasarkan hukum Islam. Sempat tertunda karena kesibukan proyek selama setahun. Rencananya aplikasinya nanti memiliki fitur silsilah, bisa mengetahui hubungan A dan B di silsilah tersebut, mahrom atau bukan, dst. Jika ada orang yang meninggal maka ahli warisnya bisa langsung dihitung secara otomatis dan ditampilkan pula dasar hukumnya (Al Quran atau mahzab, ijtihad ulama). Buku referensi sudah disetujui oleh Dosen dari Universitas Islam Negeri yang cukup senior. Rencananya nanti semua kalkulasi akan diverifikasi oleh beliau, sudah benar atau belum. Doain yah.. cita-citaku ini dapat kesampaian sebelum logout dari dunia yang indah ini. Berat sih.. tapi insya Allah jika ada niat dan dibarengi ridho Illahi, insya Allah bisa kelar.

Ok… back 2 work. Wishing you all a happy and lovely life!
Let’s reach our dream since any will with perseverance and bless from God will bring you anywhere!

Iklan

Posted on Januari 15, 2007, in Kontemplasi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: