Jangan remehkan film ini! Settingnya sebagian besar cuma di rumah. Temanya mungkin sederhana, tapi seiring berjalannya waktu, satu demi satu rahasia yang mengejutkan diceritakan secara mengalir dengan sangat baik!

Ceritanya gini. Anne Hathaway memerankan wanita bernama Kim yang pulang beberapa hari dari rehabilitasi bertahun-tahun untuk melihat saudaranya, Rachel menikah. Kepulangannya ternyata tidak hanya melepaskan rindu antara anggota keluarga, namun juga meledakkan bom waktu yang selama ini terpendam dalam masing-masing dada mereka. Dialognya sangat natural dan kita merasa berada di tengah-tengah konflik yang melanda keluarga mereka. Akankah keluarga mereka bersatu kembali ataukan hancur lebur?

Nggak heran Anne dinominasikan baik di Golden Globe maupun di Academy Awards, dan memenangkan banyak penghargaan lainnya. Film ini disutradarai Jonathan Demme yang mengarahkan Jodie Foster di Silence of the Lambs.

Moral of the story: jauhi narkoba. Hahaha..

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

I’m Wisnu Widiarta

Welcome to My Untold Contemplation blog, my cozy corner of the internet dedicated to all of my activities in social activities, outdoor sightseeing, watching movies, playing board game, and photography. If you share my interests, please connect or share your thoughts in my posting.

Let’s connect