Film Pilihan Minggu Ini


Week end ini ada beberapa film pilihan yang layak tonton. Langsung aja ya.

Buat penggemar action, ada Premium Rush, sebuah aksi laga tentang kurir dengan sepeda di kota besar Amerika. Dibintangi oleh Joseph Gordon Levitt, yang lagi naik daun, layaknya ulat bulu. Ceritanya sangat ringan namun menghibur dengan story telling yang unik. Sang pemeran utama, seorang kurir sepeda mendapat paket yang akan dirampas seorang polisi korup. Beberapa kali ia harus mempertahankan nyawanya demi paket terkutuk tersebut. Apakah isi paketnya? Berhasilkah ia menyerahkan paket ke tujuannya? Premium Rush sudah bisa ditonton pada jam normal. Saksikan kelincahan Joseph mengendarai sepeda di tengah kota Manhattan menghindari lalu lintas gila, pejalan kaki, dan taksi yang bisa membunuh kapan saja!

Premium Rush Poster

Buat para kalong yang kuat nonton Midnight, film aksi yang tidak kalah seru, juga dibintangi Joseph Gordon Levitt dan Brice Willis, ada film berjudul Looper. Joseph adalah pembunuh bayaran yang ditugasi membunuh orang dari masa depan. Tanpa ia sadari ia mendapat tugas membunuh dirinya sendiri di masa depan. Dengan score di IMDB dan Rotten Tomatoes yang tinggi, film ini layak tonton buat penggemar aksi, Bruce Willis, dan Science Fiction.

Di jajaran film drama, film dari Iran yang berjudul A Separation juga layak tonton. Sebuah keluarga dihadapkan pada buah simalakama. Memindahkan anak ke luar negeri untuk kehidupan lebih baik atau merawat orang tua mereka yang terkena alzheimer dan tetap tinggal di Iran.

Poster A Separation

Untuk kategori film komedi dewasa, Ted, yang dibintangi Mark Wahlberg bisa menjadi pilihan buat cowok-cowok yang mau nonton rame-rame. Awas jangan bawa anak kecil karena banyak humor dewasa dalam film ini.

Terakhir, buat pecinta misteri dan penggemar John Cusak bisa menonton Raven, tentang serial killer yang meniru novel Edgar Allan Poe yang akan dihentikan oleh detektif dan Poe sendiri.

Happy Weekend!

Iklan

Posted on September 29, 2012, in Tips, Ulasan and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: