The Delicious Fruit Cake…


Kemarin, satu hari sebelum miladku yang ke-29 (26 Juni yang lalu – bareng ama Prapti ternyata miladnya), istriku diam-diam memesan fruit cake kesukaanku. Pas tanggal 25 itu, anakku Rayyan nengokin kulkas, ya udah, jadi dimakan bersama sambil doa bersama.

Wah umur (kalo gak salah di bahasa Arab artinya urusan), sudah berkurang setahun. Urusanku di dunia berkurang juga. Hmm.. dah seumur gini, amal belon banyak, dosa nambah terus argonya. Semoga Allah tetap menetapkanku dijalanNya, sehingga bisa logout dari dunia ini dengan khusnul khatimah, aamiiin…

Untuk multipliers dan para tamu lainnya, saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan kata, komentar, dan lain sebagainya yang saya sengaja atau tidak saya sengaja. Semoga blog ini bisa menjadi ladang ibadah, dan bukan ladang dosa.

Love u all.

Kemarin pas mau parkir, tiba-tiba banku gembes. Wadaw.. di dalam gedung begini, di basement, mau cari tukang tambal ban di mana? Pas nanya-nanya ama sekuriti di Mid Plaza, dibilang ada tukang tambal ban dekat Apartemen Pavillion. Ya udah, dorong deh tuh motor setengah kiloan. Terus terang ini adalah kejadian pertama kali dalam hidupku. Jadi tahu.. oh gini yah ditambal itu…

Eh.. sorenya pas pulang, ternyata ada dua lubang lain yang gak kedeteksi. Walhasil ke tukang tambal itu lagi, dan nambah 2 tambalan.. waduh.. capeknya itu boo..

Tapi… enjoy aja! Selalu ada yang pertama untuk segala hal. Termasuk motor gembes kena paku.


Blog Entry Happy Anniversary, Mom, Dad Jun 23, ’05 12:42 AM
for everyone
Buat mom and dad:

 

Tiga puluh tahun lamanya mengarungi samudera cinta.
Bahagia dan derita datang bersama.
Melahirkan tiga ksatria ke dunia.
Banyak cobaan dan kendala.
Hanya sabar yang utama.
Harap berkah dari Yang Kuasa.

Selamat hari jadi ketiga puluh.
Semoga dipanjangkan umur dan bisa lihat istri Rayyan dan Sheva.
Without both of you, we will not be able to survive and fight this world!
FAMILY
is Father And Mother I Love You.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s