Have you been AtMostFear?



Setelah sholat dzuhur pada dirgahayu RI ke-63 ini, aku, Wilia, Rayyan, dan adikku Fiky ingin mencoba datang ke mal baru yang dulunya Sudirman Place. Tahun sebelumnya biasanya nonton Agustusan di rumah mertua, nonton panjat pinang di atas Setu Pamulang (masih ingat kan dengan video yang ini?)

Sampai di sana mencoba siomay di food court bawah yang mesti pake kartu itu. Hmm.. harganya cukup mahal. Siomay 1 biji 6000 perak. Di Hero atau mall biasa, paling banter 3000 perak. Di kaki lima cuma 500. Huh. Enak sih… tapi tetep aja gak puas. (Sukanya makan enak dan murah.. hehehe). Fresh Tea aja sampai 5000. Huh.

Ya sudah, mungkin karena pajaknya mahal kali yaa. Kami mencoba mengitari satu lantai demi satu lantai hingga ke lantai 7, tempat di mana Atmostfear, sebuah wahana perosotan yang konon satu-satunya di Asia, di samping satu di Eropa, dan satu lagi di Israel. Dirancang dan disertifikasi keamanannya di Jerman, wahana sepanjang 72 meter dan setinggi lebih dari 28 meter ini benar-benar menantang adrenalin dan rasa takut kita. Makanya diberi nama At most fear. Atut abis, terjemahan bebasnya. Waktu datang antrian tidak banyak. Untuk ikut wahana ini bisa belanja berapapun di mal itu, lalu diundi untuk ikut. Kalau belanja di atas 100 ribu, bisa langsung ikut. Nah kalo gak salah pas Agustusan ini mesti belanja 200 ribu biar bisa langsung main. Nah aku cuma berdiri di pinggir nonton mereka yang ngantri ikutan. Tiba-tiba petugasnya ngasih kuis. Di mana saja wahana ini ada di dunia. Aku bisa menjawab yang di Israel. Kebetulan sempet baca atau denger gitu. Dapat merchandise buku tulis FX. Lumayan, langsung diembat istri tercinta. Ini buat Bunda ya yah.. hehehe..
Eh tiba-tiba petugasnya nanya ke aku, “Mas, mau main? Coba apal apa nggak bunyi proklamasi?”. Langsung aja aku jawab tanpa mikir, dan (meski ada salah dikit) mereka langsung menarikku ke belakang antrian peserta! Cihuyyy.. gak usah belanja 200 rebu bisa ikutan nyobain wahana yang menantang ini. Deg degan udah pasti lah.. Tapi penasaran boo..
Dan dalam waktu tempo yang sesingkat-singkatnya, meluncurlah aku ke dalam wahana tersebut…

Foto-fotonya ada di sini.
Atmostfear Teaser video ada di sini.
Atmostfear Trailer video ada di sini.
Atmostfear The Movie ada di sini.

Iklan

Posted on Agustus 17, 2008, in Ulasan and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: