Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009)


Sekuel ketiga dari Ice Age lumayan untuk ditonton (daripada lumanyun). Cuma yang dijual bukan barang baru. Keluarga dinosaurus. Coba lihat film 3D si culun Brendan Frasser yang berjudul The Journey to the Center of the Earth. Itu juga jualan T-Rex. Belum lagi film Will Ferrel yang akan keluar, Land of The Lost (really not recommended). Itu juga jualan T-Rex. Huh.. lagi-lagi makhluk punah menyeramkan itu yang dijual. Hollywood mulai kehilangan orisinalitasnya. Mati ide.

Kualitas grafisnya bagus, ada peningkatan dari sebelumnya. Beberapa adegan bisa mengundang ketawa, tapi tidak banyak. Buat anak-anak lumayan ok, buat Bapaknya ya gitu deh.

Aku merasa paling cocok adalah pengisi suara gajah cewek, Ellie, yang dilakukan oleh Queen Latifah. Keibuan banget. Cocok. Untuk si gajah cowok (Manny) yang dibawakan Ray Romano, malah rada kurang lucu menurutku. Mungkin karena gak pernah nonton Seinfield.

Ceritanya Sid (John Leguizamo) tidak sengaja menemukan telur T-Rex dan mau dipelihara sendiri. Jelas induknya mencari dan ngamuk. Sid tanpa sengaja terbawa si induk ke dunia bawah tanah di mana kehidupan dinosaurus masih tersisa. Manny, Diego, dan rombongan berupaya menolong Sid dari bahaya.

Iklan

Posted on Juli 20, 2009, in Ulasan and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: