The Town (2010)

The Town (2010)

The Town adalah film bertemakan tentang kehidupan perampok di  Charlestown (Boston), di mana tokoh sentra utamanya diperankan oleh Ben Affleck (Doug Mc Ray), yang juga bertindak sebagai sutradara. Dalam salah satu perampokan komplotan Doug mendapati salah satu sandra yang ia lepaskan hidup tidak jauh dari mereka tinggal. Untuk memastikan ia tak mengenali para perampoknya, Doug mencoba mendekati Claire Keesey yang diperankan Rebecca Hall. Tak disangka akhirnya mereka saling jatuh cinta. Ketika pada akhirnya FBI mulai merangsek mengendus kejahatan mereka, Doug ingin taubat, namun tidak mendapat restu dari komplotannya. Doug kini terpecah antara kabur, merampok, atau membiarkan kekasihnya terancam.

Tempo film ini cukup cepat, karakter Doug dan saudaranya Jem (Jeremy Renner) digali cukup dalam, dan aksi laganya cukup impresif. Bisa dikatakan bahwa film ini benar-benar salah satu masterpiece dari Ben Affleck yang terpuruk oleh salah satu filmnya yang hancur berantakan, Gigli.

Skor : 8/10.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

2 tanggapan untuk “The Town (2010)”

  1. rifki Avatar

    belum selesai nontonya…. yg saya tonton masih kebanyakan ngobrolnya 🙂

    Suka

    1. wisnuwidiarta Avatar
      wisnuwidiarta

      Itu sedang membangun karakter pemainnya 🙂

      Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

I’m Wisnu Widiarta

Welcome to My Untold Contemplation blog, my cozy corner of the internet dedicated to all of my activities in social activities, outdoor sightseeing, watching movies, playing board game, and photography. If you share my interests, please connect or share your thoughts in my posting.

Let’s connect