Let Me In (2010)


Awesome. Film yang diremake dari film Swedia dan diangkat dari novel Let the Right One In ini bisa dikatakan berhasil membuat penonton memegang kursi kencang-kencang pada banyak adegan. Ini bukan film vampire kelas kacangan ala Twilight (sue me), tapi bisa dibilang film vampire terbaik setelah Bram Stoker’s Dracula. Dibuat dengan begitu indah, music score yang menegangkan, pendalaman karakter yang sangat baik, dan akting pemainnya yang kuat membuat film ini tidak boleh dilewatkan buat pecinta drama fantasi horor.

Filmnya berkisah tentang seorang anak lelaki berusia 12 tahun yang berkawan dengan seorang vampire seumuran dengannya. Bagaimana mereka berkenalan, bersahabat, hingga saling setia. Mereka sama-sama merasa terasing dari dunianya. Si anak lelaki dipelonco di sekolahnya dan orang tuanya mau bercerai. Si vampire terasing dari masyarakat. Tidak sekolah, tidak mendapat hadiah ulang tahun, dan tidak punya banyak sahabat. Hanya bertahan hidup dengan meminum darah segar. Apakah mereka tetap bersahabat ataukah si anak lelaki berubah menjadi vampire? Ataukah si anak lelaki justru membunuh vampire atas nama kebaikan? Tonton ya sendiri di bioskop terdekat Anda. Jangan di dvd deh. Koleksi boleh, tapi film ini harus ditonton di bioskop atau home theatre tanpa banyak gangguan.

Akting si anak lelaki dan si vampire begitu baik sehingga menjadikan keduanya sebagai calon aktor hebat di masa depan. Mereka adalah Kodi Smit-McPhee dan Chloe Moretz.  Kodi tampil prima juga di The Road bersama Viggo Mortensen dan bermain di Romulus My Father bersama Eric Bana. Chloe Moretz bermain luar biasa di Kick Ass dan 500 Days of Summer.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Skor: 9/10.

Iklan

Posted on Januari 8, 2011, in Ulasan and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Trailer dan resource film ini bisa dilihat di community page di FB: http://www.facebook.com/LetMeInCommunityPage?v=app_4949752878

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: