m:i:iii


**Mungkin ada spoiler**

Komentar pertama setelah nonton film ini : TOTALLY FUN! REFRESHING JOYRIDE!
Kalau nyari film aksi terbaru, Mission Impossible III adalah jawabannya. Ritmenya sangat cepat dan membuat film ini jauh dari membosankan. Menurutku versi ini lebih baik daripada 2 versi sebelumnya.

Casting para pemain dilakukan dengan cerdas. Musuh Tom Cruise adalah Philip Seymour Hoffman, yang baru saja mendapatkan Oscar 2006 lalu sebagai aktor terbaik. Jadi perhatian masih tertuju padanya. Para pendukung MI3 juga dipilih cukup mewakili para penonton di penjuru benua, ras Asia (Maggie Q ), Afrika (Ving Rhimes), dan Eropa (Jonathan Rhys Meyers).

Dengan pilihan setting Vatikan, Berlin, dan China, menjadikan film ini menjadi lebih segar dan enak dilihat. Ada juga adegan aksi mengingatkan pada film aksi Arnold, True Lies. James Bond terbaru, Casino Royale, bisa jadi kelibas oleh film ini, terutama aktornya yang kontroversial.

MI3 sangat menghibur sebagai film laga. Jadi kalo lagi suntuk dan pengen adrenalin mengalir lagi dengan deras, film ini bisa jadi pilihan Anda.

Terus terang saya lebih menyukai film ini daripada King Kongnya Peter Jackson. Kenapa? King Kong terlalu panjang. Capek nontonnya. Trus membandingkan dengan versi sebelumnya (chemistry si cewek ama King Kong), menjadikan film ini masih di bawah MI3 (dari kadar penghiburannya). Meski King Kong juga banyak adegan laga yang spektakuler dan spesial efek yang keren.

Gambar dicrop dari sini

Iklan

Posted on Mei 7, 2006, in Ulasan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: