Transformers (2007)


Film besutan Michael Bay yang diproduseri oleh Steven Spielberg ini benar-benar memberikan entertainment dengan spesial efek dan sound efek yang mengagumkan.

Ceritanya, seperti diambil dari Detik, berkisah tentang perseturuan antara Autobots dan Decepticon, kaum robot baik dan jahat di planet Cybertron. Dua kekuatan besar yang dulunya bersahabat itu dipimpin oleh Optimus Prime (robot berhati baik, pemimpin Autobots) dan Megatron (kepala penjahat kaum Decepticons). Mereka memperebutkan Allspark, sebuah benda berbentuk kubus, yang jatuh ke bumi. Allspark akan memberikan kekuatan bagi siapapun yang berhasil menemukannya.

Megatron sempat memburu Allspark ke bumi. Namun, ia gagal. Alih-alih robot jahat itu malah terdampar di Samudra Arktik, Kutub Utara yang membeku. Megatron kemudian ditemukan oleh pelaut Archibald Witwicky. Sebelum akhirnya tak sadarkan diri, ia menggunakan kekuatan terakhirnya untuk mencetak peta letak Allspark di kacamata Witwicky.

Lebih dari satu abad berlalu, adalah seorang abg bernama Sam Witwicky (Shia LaBeouf). Sam adalah keturunan dari Archibald Witwicky. Di sekolahnya, Sam bukanlah anak populer yang disukai semua orang. Ia malah sering dicemooh oleh teman-temannya.

Suatu hari, ayah Sam membelikannya mobil. Ternyata mobil kuning itu adalah Autobots yang menyamar. Namanya Bumblebee. Ia bertugas melindungi Sam dan kacamata kakek buyutnya. Rupanya, Bumblebee bukanlah satu-satunya Autobots yang berada di bumi.

Di Qatar, kaum Decepticons telah melakukan sejumlah serangan pada kamp militer AS. Pentagon pun panik dan melakukan sejumlah langkah penanggulangan. Masalah pun bertambah. Ternyata, Megatron yang membeku bangkit kembali. Peperangan Autobots melawan Decepticons pun tak terelakkan.

Di pihak Autobots ada Optimus Prime, Autobot Jazz, Autobot Ratchet, dan Ironhide. Masing-masing dapat berubah wujud dari mobil menjadi robot. Mereka pun punya kekuatan berbeda.

Sementara kubu Decepticons terdiri dari Megatron, Starscream, Brawl, Barricade, Bonecrusher, Skorponok, Decepticon Frenzy, dan Blackout.

Apakah Sam dan kaum Autobots berhasil melawan kaum Decepticon?
Nonton aja yah.

———————————————————————————————–
Kemarin nonton berenam di Pondok Indah XXI, 75 rebu pake BCA Card. Yang nonton usianya dari 31 th, 25, 26, 17, 12, dan 4. 6 jagoan, semuanya cowok, hang out together. Hehehe.. pemimpinnya yang 4 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s