Heath Ledger (Musuh Batman di di Dark Knight) Tewas (Diduga bunuh diri)


Berita dikutip dari Kompas Online.

http://www.kompas.com/read.php?cnt=.xml.2008.01.23.08350468&channel=&mn=&idx=

Rabu, 23 Januari 2008 | 09:35 WIB

NEW YORK, SELASA – Jenazah aktor Hollywood kelahiran Australia, Heath Ledger akan segera diotopsi guna menemukan penyabab kematian dan sekaligus menjawab spekulasi bahwa bintang muda ini tewas bunuh diri. Rencananya mayat Ledger akan diotopsi pada Rabu (Kamis Wib).Hal ini dituturkan jurubicara dari peneliti medis Ellen Borakove, Selasa.

Sebelumnya, juru bicara kepolisian New York Paul Browne menyebutkan bahwa pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian. Masih tak jelas pula, apakah bintang muda berbakat ini tewas bunuh diri, menyusul ditemukannya taburan pil tidur di sekitar jasad.

Pendatang muda yang kerap bermain bersama dengan bintang-bintang papan atas ini sempat menguncang industri perfilman Hollywood saat namanya masuk dalam nominasi penerima Oscar untuk film Brokeback Mountain. Dalam film ini, ia memerankan tokoh cowboy homo.

Pada film ini pula ia menemukan pasangan hidupnya, Michelle Williams yang berperan sebagai istri sang cowboy. Dari hubungannya dengan Michelle, Ledger mendapatkan seorang putri Matilda, yang kini berusia dua tahun. Matilda tinggal bersama ibunya di Brooklyn, menyusul perpisahan orang tuanya tahun lalu. (AP/GLO)

Gambar diambil dari google, http://www.nndb.com.
Batman, the Dark Night, akan jadi film terakhir Ledger yang belum ditayangkan (rencananya summer nanti), bakalan melonjak penjualan tiketnya (kayaknya). Wah bener2 nggak nyangka nih. Bintang muda yang lagi naik daun, tewas secara konyol. Guys, don’t try this at home.

Iklan

Posted on Januari 22, 2008, in Ulasan and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: