Next Movies I’d Like To Watch…


CJ7

Film ini merupakan filmnya Stephen Chou (Sing Che) yang bakalan mengocok perut Anda namun sekaligus membawa rasa haru hubungan seorang Ayah dan anaknya. Malam ini sudah turun midnight di 21, XXI, dan Blitz Megaplex. Ceritanya kalo gak salah (wong aku sendiri belum nonton), Stephen ini buruh miskin yang nggak bisa kasih maenan mahal ke anaknya. Trus somehow, anaknya nemu hewan peliharaan yang kayaknya Alien. Nah cerita berkembang sehingga mereka menyadari bahwa ada hal-hal dalam keluarga yang tidak bisa dibeli dengan uang. Film ini mungkin bisa menghibur kita sambil mengingatkan agar kita nggak terjebak jadi kaum hedonis. Pengen liat trailernya? Atau mau lihat posternya? Nilai jual di film ini adalah Stephen Chou, komedi, dan special FX. Definetely a family movie.

P.S. I Love You
Masih inget film 300? (This is Spartan!!) Gerard Butler beraksi kembali. Bukan sebagai seorang petarung, namun sebagai seorang suami yang mencintai istrinya. Ceritanya unik. Film ini mengisahkan bagaimana seorang suami yang meninggal karena kanker otak meninggalkan 10 pesan kepada istrinya agar ia bisa meneruskan hidupnya. Cocok banget deh buat suami dan istri yang ingin menonton film romantis (don’t bring your kid, please). Midnight di 21 malam ini. Nilai jual film ini : Gerard Butler dan Hillary Swank dan ide love after life. Trailernya lihat di sini.

In The Valley of Elah
Naaah… kalau 2 film di atas adalah film santai dan menghibur, film ini merupakan drama misteri dan thriller, yang dimainkan oleh aktor dan aktris peraih Oscar. Tommy Le Jones (The Fugitive, US Marshals, MIB) dan Charlize Theron (Monster, North Country). Ceritanya tentang seorang lelaki yang anaknya dianggap AWOL (desersi) dan ilang. Nah ceritanya si Bapak (Tommy) dibantu detektif (Theron) mencoba menguak kebenaran di balik misteri. Nilai jual film ini ada di aktor dan aktrisnya, serta sang sutradara yang sukses besar menyutradarai Crash (yang dapet Oscar), menulis kisah Letter From Iwojima, Screenplay untuk Casino Royale dan Million Dollar Baby. Midnight malam ini di 21. Trailernya mau?

Met nonton.

Iklan

Posted on Februari 2, 2008, in Ulasan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: