Far North (2007)


Film ini mengisahkan kehidupan di daerah arctic yang sangat dingin. Seorang wanita yang memendam trauma kekerasan dari serangan tentara Rusia, membawa dendam kesumatnya dalam hatinya. Michelle Yeoh merawat salah satu bayi yang keluarganya dibantai oleh tentara Rusia dan membesarkannya hingga dewasa.

Hingga datang seorang lelaki Rusia (Sean Bean) yang terluka dan dirawat Michelle Yeoh hingga sembuh. Lambat laun Michelle Yeoh jatuh cinta pada Sean Bean. Muncul konflik karena anak angkat Michelle Yeoh mencintai Sean Bean juga.

Sebuah kehidupan keras dalam lingkungan yang sangat berat ditambah luka lama di masa lalu membuat Michelle Yeoh melakukan sesuatu hal yang sangat mengejutkan di akhir film. Apakah ia akan berkorban demi cinta anak kepada Sean Bean?

Film ini berakhir sangat mengejutkan! Banyak adegan indah dan perburuan rusa demi menyambung hidup. Sangat sedikit dialog, dan hanya ada tiga tokoh utama sepanjang film.

Jika Anda menyukai film sebagai karya seni dan ending yang mengejutkan, film berdurasi 89 menit ini akan membuat Anda tercengang di akhir film!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s