Paranormal Activity (2007)


Review film : http://wishknew.multiply.com/tag/movies/

Film horor ini sebenarnya sudah dari 2007 beredar di Amerika. Entah kenapa baru sekarang masuk dan diputar di Blitz, lalu menjadi hype di mana-mana. Karena termakan hype tersebut, dan kangen dengan adrenalin dikocok-kocok di Blair Witch Project, akhirnya film yang diambil dengan gaya handycam ini aku tonton week end lalu. Ceritanya simpel, sepasang lelaki dan perempuan kumpul kebo di rumah si cowok. Si cewek masih kuliah, cowoknya kerja main saham di rumahnya. Dari kecil si cewek merasa sering diganggu makhluk halus. Pindah rumah bukannya memecahkan masalah, tapi teror terus berlanjut. Nah di rumah si cowok ini si cewek juga digangguin. Akhirnya si cowok beli kamera dan merekam semua aktivitas mereka, termasuk di kamar tidur. Paginya dilihat rekamannya, dan malam demi malam, banyak kejadian supranatural yang terjadi. Berhasilkah mereka lepas dari gangguan makhluk kasat mata itu?

Idenya sebenarnya cukup menarik, meski meniru Blair Witch Project yang sukses luar biasa itu. Sayang sekali teror tiap malam yang terjadi diulang-ulang hingga membosankan, apalagi tidak ada upaya keras dari korban untuk keluar dari teror. Tidak seperti Drag Me to Hell yang digarap Sam Raimy, lebih menghibur untuk ditonton, meski mudah ditebak juga.

Film ini sebaiknya tidak perlu ditonton di bioskop. Cukup sewa vcd atau beli dvdnya, nonton di kamar, lalu matikan lampu. Tonton jam 12 malam di malam jumat. Saya rasa itu lebih efektif 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s