3:10 to Yuma (2007)


Awas… spoiler warning…

Adalah Ben Wade (Russel Crowe), seorang pimpinan dari kawanan bengis, yang pekerjaannya merampok orang, terutama yang membawa kereta kuda. Suatu ketika, setelah ia merampok, Dan Evans (Christian Bale) dan kedua anaknya memergoki kawanan itu. Karena dianggap tak berbahaya Evans dan kedua anaknya dibiarkan hidup. Tak berapa lama kemudian Ben Wade ditangkap di kota persinggahan berikutnya. Secara kebetulan, karena kekurangan orang, Dan Evans menawarkan diri kepada penegak hukum setempat untuk membawa Ben Wade ke kereta api yang berangkat di Yuma pada pukul 3:10 hari selanjutnya.

Tentu saja anak buah Ben Wade yang beringas itu tidak tinggal diam. Pertanyaannya, berhasilkan Dan Evans membawa Ben Wade ke gerbong itu untuk diadili?

Film ini bukan film koboi biasa. Endingnya tidak disangka-sangka. Ada sesuatu yang “dalam” yang ditawarkan di akhir cerita. Disutradarai oleh James Mangold (Identity, Walk The Line, Kate & Leopold), film ini nggak cuma keren di actionnya, tapi juga ceritanya. Diremake dari film dengan judul sama tahun 1957, dibintangi Glenn Ford (almarhum th 2006) dan Van Heflin (almarhum th 1971).

Suka action? Film western? Jangan dilewatkan deh….

(info dan gambar dari IMDB.COM)

Iklan

Posted on Januari 17, 2008, in Ulasan and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: