The Bucket List (2007)


Rob Reiner, sutradara When Harry Met Sally, Misery, dan A Few Good Men, kembali mengajak Jack Nicholson untuk membintangi The Bucket List, bersama aktor gaek kawakan, Morgan Freeman. Castingnya superb. Ceritanya kuat sekali dan orisinil. Aktingnya, nggak usah diragukan.

 
Film ini bercerita ttg dua orang yang sekarat. Mereka memutuskan, sebelum vonis dokter yang menyebutkan usia mereka tinggal sedikit menjadi kenyataan, untuk mencoba menikmati hidup mereka seekstrim mungkin. Pilihannya adalah terbaring dikasihani sampai mati, atau melakukan sesuatu yang extraordinary sebelum mati.
 
Bucket List, daftar ide gila untuk mereka lakukan berdua, membuat kita tersenyum dan juga trenyuh. Apakah kehidupan Edward Cole (Nicholson) yang kaya raya namun hampa itu menjadi lebih bermakna? Bagaimana pula dengan Carter (Freeman) yang hidupnya lurus dan monoton itu?
Film ini mengingatkan kita bagaimana memaknai hidup, dan memanfaatkannya sebelum semuanya terlambat, dan kita hanya bisa mengucapkan selamat tinggal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.