PowerPoint Clicker using Mobile Phone

UnifiedRemote

Apakah Anda ingin bisa mengontrol PC sewaktu presentasi menggunakan mobile phone Anda? Di internet banyak sekali aplikasi yang bisa melakukan hal ini, dan izinkan saya membagikannya salah satunya di sini. Setelah dulu terkesan 8 tahun lalu dengan aplikasi bawaan Nokia E51, saya juga membutuhkan aplikasi serupa dari Mobile Phone saya. Setelah melakukan pencarian di Internet saya mendapat beberapa kandidat. Setelah mencoba beberapa, saya tertarik dan langsung jatuh cinta dengan UnifiedRemote. Aplikasi ini tersedia untuk Windows Phone dan Android, serta masih uji coba di iOS.

Dengan aplikasi ini Anda bisa melakukan kontrol ketika melakukan presentasi dengan PowerPoint (standar Next, Prev, zooming in, zooming out, klik kiri dan kanan, pergi ke Slide tertentu, dsb). Kita juga bisa menelusuri folder di Windows Explorer lalu membuka file dari jauh. Berpindah dari aplikasi yang satu ke lainnya juga mudah dilakukan.

Dan hebatnya, untuk aplikasi seperti ini mereka menyediakan versi gratis yang bekerja dengan sangat baik. Fitur lebih lengkap bisa dilihat di sini.

 

9 respons untuk ‘PowerPoint Clicker using Mobile Phone

      1. Iya Pak. Bisa juga disetting agar pas ngecharge sudah full, Galaxynya ngomong: Mas Wish Knew, please unplug the charger, battery is full already. Trus pas nyala hpnya, Assalamu ‘alaikum Mas Wish Knew..
        Kalau nyalakan beberapa aplikasi yang butuh rotate, dia bisa otomatis nyalakan auto rotate. Kalau aplikasi GPS/Tracker jalan dan dia lihat setting GPS masih mati, dia otomatis nyalakan, dst.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s