Fury (2014)


Fury

Film perang dunia kedua sudah lama tidak muncul di gedung bioskop. Ditulis dan disutradarai oleh David Ayer (menulis Training Day, Fast and Furious, SWAT, U-571, dan End of Watch), film ini juga dibintangi oleh aktor papan atas, Brad Pitt. Suami Angelina Jolie ini berperan sebagai Don ‘Wardaddy’ Collier, menjadi boss di tank yang ia anggap sebagai rumahnya sendiri. Anak buahnya juga lumayan terkenal, dari Shia LaBeouf (Transformers), Logan Lerman (Percy Jackson), Michael Pena (End of Watch), dan Jon Bernthal (Walking Dead).

Berdurasi 134 menit, film ini tidak membuat penontonnya bosan, karena disamping banyak sekali adegan tempur dari sudut pandang sebuah tank, ada juga drama yang menggambarkan betapa kejamnya perang. Brad Pitt sangat menjiwai perannya dan berhasil menjadi pemimpin yang disegani anak buahnya.

Adegan pertempurannya cukup realistis dan memiliki visual efek yang hebat. Kita seolah-olah berada di tengah medan pertempuran yang terjadi. Buat pecinta film perang seperti Band of Brothers dan Saving Private Ryan, film ini tidak boleh dilewatkan, mengingat keunikannya, yaitu pertempuran dari dalam tank. Film ini penuh dengan adegan perang yang meyakinkan, jangan bawa anak di bawah umur.

8/10.

 

Iklan

Posted on Oktober 26, 2014, in Ulasan and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. selama ini jarang sekali suka dengan film perang, tapi belakangan sering lihat iklannya di Yutub plus ada ulasannya di sini yang bilang kalo filmnya bertabur bintang pula… jadi tertarik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: